Sunday 13 April 2014

Bandar Judi Bola - Valencia Gerah di Bangku Cadangkan Moyes

Bandar Bola Terpercaya -(13/04/2014)- Liga Premier Inggris Old Trafford Of  Manchester United.


Winger Manchester United Antonio Valencia mengaku sangat kecewa dengan kesempatan bermain yang diberikan David Moyes di musim ini. Ia berharap bisa lebih reguler lagi diturunkan untuk membela The red devils.

Di pentas Premier League musim ini Valencia hanya sebanyak 28 kali sebagai stating line up. Dengan rincian 18 kali sebagai starter, tujuh kali di bangku cadangan dan tiga kali tak terpakai semenjak david Moyes menggantikan sir Alex Perguson sebagai manajer Mu.

Meskipun begitu pemain asal Ekuador ini masih belum menyerah begitu saja di Old Trafford. Valencia berharap musim depan depan bisa mendapat peran yang sentral di United.

"Saya ingin mendapat peran penting di tim. Faktanya,Tapi saya tidak akan menyerah. Saya berharap musim depan akan lebih baik lagi buat saya dan saya lebih suka menjadi pemain yang penting di dalam tim juga Manchester United" ungkap Valencia kepada Sunday People.


By: Fairybet88 - Agen Bola Sbobet Terpercaya

No comments:

Post a Comment